Senin, 09 Juli 2012

Yang Nggak Boleh Dilakukan Pemain Bola


Pemain-pemain sukses dunia nggak ngeraih prestasinya secara instan. Mereka harus berjuang dari bawah. Nah, untuk ngeraih sukses kita nggak boleh sembarangan. Harus pandai-pandai memilah, mana yang harus dilakuin dan mana yang nggak. Nah, ini yang nggak boleh:

1.   Moody-an
Bayangin aja kalo situasinya begini:
Pelatih: Hari ini kamu jadi starter, ya!,
Messi: Duh, maap coach! Hari ini saya lagi nggak mood main bola. Saya pengen leyeh-leyeh aja di kosan sambil baca Skripshit-nya Alit!
NYUNYU yakin abis itu pelatihnya bakal lari-lari nyari jurang. Jurang mana juraaaaaangg????

2.   
Melankolis
Gampang sedih, gampang nangis, gampang terharu. Manusiawi, sih. Tapi kalo lagi di lapangan? Nih, bayangin:
Pelatih: Hari ini kamu harus nyetak gol, nggak bisa nggak!
Wayne Rooney: tapi coach………aku orangnya nggak tegaan. Ntar kalo kipernya sedih gimanaaaaaa? L
NYUNYU yakin abis itu si pelatih buru-buru beli pistol buat bunuh diri!

3.   
Sopan
Bakal repot banget nih kalo ada pemain bola yang sopan banget. Dikit-dikit permisi, dikit-dikit minta izin, nggak mau jalan di depan maunya di belakang karena takut dibilang lancang. Ini pemain bola apa pembantu baru? Bayangin nih ya:
Cristiano Ronaldo: (di depan gawang) Maaf, ya, bro. Gua mau ngejebolin gawang lo. Nggak apa-apa kan? Duh, maaf banget, ya, tapi gua harus ngelakuin ini. Sorry, ya, bro..
Iker Casillas: (nangis)
Penonton pun bubar sambil ngelempar galon ke lapangan!

4.   
Hobi Nonton Bola
Kenapa nggak boleh? Lah, kalo dia hobi nonton bola trus siapa yang mainnnn? Menurut nganaaaaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar