Selasa, 16 Agustus 2011

Untuk mu para ikhwan yg sholeh....

Untuk mu para ikhwan yg sholeh....
Engkau sudah tahu bahwa hati kami (akhwat), begitu lembut dan mudah tersentuh...
Lalu kenapa engkau masih sebarkan pesona mu, kata-kata gombal mu dan janji2 manis mu yang membuat sarang racun dihati kami (akhwat).....Tidak kah engkau paham???????????

Wahai ikhwan yg sholeh....
Jangan pernah engkau mengucapkan kata cinta jika engkau tak mampu untuk mengikat kami (akhwat) dengan ikatan suci, karena cinta begitu suci nan indah tuk sekedar di nodai

Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu mengatakan apa yang tidak kamu perbuat? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tiada kamu kerjakan (QS.AS SAFF:2-3)

Wahai ikhwan yg sholeh.........
jika engkau benar2 mencintai kami (akhwat), hentikan kegombalan mu
dan datanglah ke taman hati kami (akhwat), dan khitbah lah kami, dan ucapkanlah kata cinta itu dalam ikatan suci (pernikahan) di hadapan para malaikat langit..........

“Dan hendaklah menjaga kesucian dirinya, orang-orang yang belum mampu menikah, hingga Allah mengayakan mereka dari karuniaNya”(An Nur 33)


Bila kemampuan tuk menikah belum ada ditangan maka cukuplah eksistensi cinta itu berbuah keshalihan, perbaikan hari demi hari berbalut keikhlasan, sejatinya janji Allah itu pasti datang, dan Allah tak pernah mendzalimi hambaNya. Indahnya kesabaran cinta berbuah iman yang dibangun diatas cinta kepada Dzat yang Maha Mencintai. Maka tak perlu berkata “Dinda, tunggu aku 2 tahun lagi?”, tuk apa memberi n berharap janji yang hampa. Bukankah sudah ada Pangeran dan Bidadari berbalut keshalihan yang dihadirkan oleh Allah dari Langit…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar