Sabtu, 19 Mei 2012

8 Penemu yang meninggal oleh penemuannya sendiri

Berikut daftar 8 penemu yang meninggal atau terluka dulu sebelum meninggal karena penemuannya sendiri. untuk umat manusia di muka bumi ini. . . .
01. Marie Curie
Marie Curie adalah ahli fisika Polandia keturunan Perancis dan apoteker yang terkenal untuk menemukan sejumlah elemen baru, termasuk Polonium dan radium, serta teori radioaktivitas dan terisolasinya radioaktif isotopes. Dia bersama suaminya ( Pierre ) memenangi nobel tahun 1903 . Dia meninggal pada 4 Juli, 1934, karena radiasi dari beberapa percobaannya.
02. J. G. Parry-Thomas
Adalah seorang berkebangsaan Wales dan juga sebagai pengemudi dan Engineer mobil balap, impiannya adalah ingin memecahkan rekor mobil tercepat di dunia yang kala itu di pegang oleh Malcolm Campbell, ia kemudian memodifikasi sebuah mobil yang menghubungkan rantai langsung dengan mesin mobil yang kemudian di beri nama Babes.27 April 1926 dengan mobil tersebut ia memecahkan rekor sebelumnya dengan kecepatan 170 Mph, rekor tersebut kemudian bertahan hingga satu tahun sebelum Malcolm Campbell memecahkan rekor kembali tahun 1927, ketika sedang berusaha untuk memecahkan rekor kembali di tahun yang sama salah satu rantainya terlepas dan kemudian mengikat lehernya hingga tercekik ( Ko bisa ya ? ) dan tewas seketika mobil sedang melaju sangat cepat.


03. William Bullock
William Bullock adalah penemu Amerika yang pada tahun 1863 menemukan mesin cetak semi otomatis yang berputar cepat membantu pencetakan menekan pencetakan industri besar karena kecepatan dan efisiensi. Bullock meninggal ketika sedang mencoba untuk memperbaiki salah satu mesin cetaknya, ia menggunakannya kakinya untuk menekan tuas mesin tersebut kembali ketempatnya, tapi nahas kakinya malah menendang bagian mesin lain yang menyebabkan patah tulang dan Bullock meninggal selama operasi untuk memotong kaki-Nya.'
04. Otto Lilienthal
Otto Lilienthal adalah perintis manusia bisa terbang yang kita kenal sekarang dengan istilah Glider . . Koran dan majalah di banyak negara diterbitkan dengan foto-foto Lilienthal terbang layang, secara ilmiah dan mempengaruhi opini publik tentang kemungkinan mesin terbang praktis menjadi kenyataan. Pada penerbangan pada 9 Agustus 1896, Lilienthal jatuh di ketinggian 17 meter. Dia meninggal pada hari berikutnya. Kata nya adalah, “Small sacrifices must be made!” yang artinya "Sedikit tumbal harus ada!".

05. Franz Reichelt

Franz Reichelt adalah seorang penjahit Austria terkenal yang kemudian membuat sebuah mantel aneh / parasut hibrid yang diklaim dapat berlayar oleh para pemakainya perlahan ke tanah atau bahkan untuk terbang. Dia melakukan itu dari percobaan pertama dari dek menara Eiffel, dan di depan sekelompok penonton dan wartawan, dilanjutkan jatuh lurus kebawah. Dia kemudian meninggal karena parasut Hibrid tersebut tidak mengembang.... parah.
06. Karel Soucek
Karel Soucek adalah seorang stunman Kanada terkenal dan penemu "kapsul" (yang hanya memodifikasi drum/barrel) dan menumpang di bawah Niagara Falls di dalamnya. Dia bertahan, meskipun menderita luka-luka. Pada tahun 1985, dia yakin perusahaan untuk membiayai sebuah barel drop dari bagian atas Astrodome di Houston Texas. Air terjun yang khusus dibuat dari bagian atas kaki 180 struktur, lubang dengan menceburi di bagian bawah. Namun, pertumbuhan DR, dan Soucek pergi dari pinggir kolam renang, bukan dari pusat, menyebabkan kapsul untuk memecah dan dia sangat merugikan. Dia meninggal pada hari berikutnya. Evel Knievel disebut itu membahayakan memperlambatkan yang paling dia pernah dilihat. Kapsul-Nya adalah pada layar di New York State Museum.
07. Alexander Bogdanov
Alexander Bogdanov adalah seorang dokter Rusia, filsuf, ekonom, penulis fiksi ilmiah, dan revolusioner. Salah satu dari banyak percobaan ilmiah nya yang terkenal adalah gagasan peremajaan melalui tranfusi darah. Setelah tranfusi darah untuk banyak orang terkemuka, termasuk saudara Lenin's , Saatnya Bogdanov memutuskan untuk memberikan dirinya sebuah transfusi darah dari salah seorang pasien yang menderita malaria dan TBC, yaaaa . . . ia terkena Infeksi dan meninggal karenanya.

08. Henry Winstanley

Henry Winstanley adalah arsitek dan insinyur mercusuar terkenal di Inggris yang membangun mercusuar Eddystone pertama . Winstanley ingin menguji kekuatan mercusuar tersebut sehingga harus berada di dalamnya selama badai. Mercusuar kemudian runtuh, membunuh Winstanley dan lima orang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar