Rabu, 06 Juni 2012

6 Cara Jitu Wanita Taklukan Pria


Saat ini bukan hal tabu bagi kaum Hawa mengutarakan kata cinta lebih dulu kepada pria. Lantas bagaimana caranya?
Namun untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pria idaman, tak perlu cara sulit. Dengan cara sederhana pun Anda dapat menaklukkan hati si dia.

Konon cara ini menjadi langkah paling efektif membuat kaum Adam bertekuk lutut. Seperti apa?

Hindari sikap agresif

Sekali-sekali bila ia mengajak Anda pergi, buatlah alasan atau tunjukkan Anda memang benar-benar sedang sibuk. Dengan begitu ia akan merasa bahwa mendekatinya bukan satu priotitas dalam diri Anda. Hal
ini akan membuat pria lebih tertantang.

Jadi diri sendiri

Jangan pernah Anda berusaha mengubah diri Anda demi pria. Hal ini akan membuat Anda terlihat bodoh dan konyol. Tunjukkan kepribadian Anda yang baik dan percaya diri ketika didekatnya.

Bergaya natural

Tampil cantik merupakan salah satu modal bagi sebagian perempuan untuk 'menaklukan' pria. Namun jangan terlalu berlebihan. Biasanya kaum pria langsung ill fill jika melihat wanita yang terlalu show off.

Pakailah riasan natural yang membuat Anda nyaman dan menarik tentunya.

Fun & smart

Miliki dua hal ini, dan pria pun akan betah berada di samping Anda. Mereka butuh teman bicara yang tak hanya pintar, namun juga bisa mencairkan suasana.

Tunjukkan sikap hangat dan bersahabat

Tak akan ada pria mampu menolak kehangatan dan sikap ramah seorang wanita. Berlaku manis di hadapan pujaan hati bisa membuat si dia merasa lebih bahagia dan membuat kehidupannya lebih berwarna.

Namun sebelum Anda membuat dia semakin jatuh hati, pastikan si dia benar-benar tertarik kepada Anda. Jika tidak, Anda harus siap menelan pil pahit jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Bermain kontak mata

Dari mata turun ke hati. Pepatah itu paling tepat Anda lakukan untuk mengincar pujaan hati. Kontak mata saat berbicara dengan si dia akan membuat kadar cinta seseorang kian kuat.

Karenanya, jika Anda ingin menaklukkan hati si dia, berikan sejumlah sinyal cinta melalui tatapan mata. Dijamin membuat dia bermain dengan pikirannya dan menerka arti tatapan mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar