Kamis, 14 Juni 2012

Tanda-tanda Pacar Sudah Tidak Sayang

Si Doi udah ga sayang lagi sama kamu ? Atau mungkin dia udah berpindah ke lain hati ? Baca dulu 10 tanda dia sudah ga sayang di bawah ini supaya kamu bisa tambah yakin !

1. Malas untuk berbagi cerita dengan Anda. Dahulu apapun selalu dia ceritakan kepada Anda namun sekarang berbeda, saat di tanya dia berkata malas atau menghindar dengan seribu satu alasan

2. Malas untuk melihat Anda. Ini pertanda kalau dia sedang suka dengan orang lain loh, hati-hati. Tapi mungkin juga ini pertanda kalau penampilan Anda sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kami segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang Anda miliki.

3. Suka sms dima-diam. Awasi terus pasangan Anda sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi Anda kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya.

4. Jika Handphonenya di pijam dia marah-marah. Itu tanda lampu orange, dan mungkin dia sedang gebetin orang lain loh.

5. Tidak perhatian lagi seperti dulu. ini selalu menjadi persoalan yang lumrah terjadi, banyak wanita yang mengeluh pada pacarnya kalau kini tidak perhatian lagi seperti dulu (saat lagi pdkt). Sebenarnya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus Anda perhatikan adalah, dia kini menelantarkan Anda, dan tidak memperhatikan Anda lagi.

6. Suka berbohong. Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang pada Anda. Kalau sayang gak mungkin dia sering berbohong.


7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda, Ini murupaan kiamat kecil bagi Anda, bersabarlah dan berdoalah, jika dia Jodoh anda pasti kembali lagi (tapi harus di iringi juga dengan ihtiar / usaha untuk membuat pasangan Anda kembali kepada Anda)

8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri. Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.

9. Suka menghabur-hamburkan uang pemberian Anda. Kalo akhir ini dia agak matre, sudah di pastikan dia ingin kamu ninggalin dia

10. Tidak pernah merasa cukup atau bersyukur dengan apa yang telah di dapatkan. sudah jelas dong .


sumber http://ubpleinfo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar