Kamis, 14 Juni 2012

Lady Gaga Dan Skenario Penganut Satanic part2

Mirip seperti misi ke depan proyek golongan satanic ini, beberapa diantaranya seperti project HAARP, Blue Beam, FEMA Camp, World Depopulation melalui makanan, minuman dan obat-obatan juga Chemtrail yang disebar diangkasa, “Inside job” dari Tragedi WTC melalui apa yang disebut sebagai “Manchurian candidates” , juga “Inside job” Tragedi WTC Building-7 dan masih banyak sederet rahasia lainnya yang telah dirancang para pro-satanic. Beberapa diantaranya ada di kategori Konspirasi Gila.

Termasuk pembunuhan John F Kennedy, Michael Jackson, Whitney Houston hingga John Lennon, silahkan dicari karena semua infonya ada di internet. Silahkan cari, baca dan fikirkanlah secara bijak……….

ika semua itu berat adanya, karenakonspirasi dunia ini “terlalu tinggi”, bagaimana bisa kita semua terlepas dari yang ada didepan mata seperti tayangan-tayangan di media TV dan sejenisnya yang selalu menampilkan hal-hal yang tanpa disadari anak-anak dan para generasi muda tentang segala sesuatu yang jauh dari norma-norma agama apapun? It’s so simple, gajah di pelupuk mata tak terlihat! :)

Micheal Jackson mulai diincar para elite Illuminati setelah dia mulai terkenal bahkan disukai oleh para generasi muda atau lintas 3 generasi. Oleh karenanya, para illuminatist ingin memanfaatkan Michael Jackson untuk “menyetirnya” melalui lirik-lirik lagu yang dinyanyikan agar para generasi muda dunia dapat terpengaruh oleh faham dan agenda mereka.


Michael Jackson tak dapat berbuat banyak dengan ancaman dan tekanan yang ada, maka sempat ia mengikuti apa yang diinginkan golongan penyembah setan ini melalui lirik-liriknya. Namun karena efek yang ditimbulkan melalui lirik lagu ternyata lebih dahsyat, singkat dan mengena ketimbang dari metode “penanaman” pikiran lainnya dan semua itu tanpa disadari kepada generasi muda dan dunia, akhirnya suatu saat Michael Jackson menolak!.

Dia bahkan menjadi aktifis anti-kekerasan dan justru mencintai generasi muda dan anak-anak kecil serta menanamkan anti-kekerasan dan anti-peperangan. Sejak itulah justru illuminatist menjadi gusar, galau dan kebakaran jenggotnya

Maka, sejak itu jugalah Michael Jackson mulai mendapat ancaman-ancaman dan membuatnya depresi. Namun dia tak takut dan bahkan terus merilis album tenteng perdamaian, cinta kasih dan kerukunan serta anti peperangan.

Para illuminatist tak mau ambil pusing, dengan kekayaan golongan ini yang tiada taranya, semua bisa diatur dan di set-up seakan-akan semuanya berjalan secara wajar dan alami. Akhirnya Michael Jackson meninggal justru saat mau menyelenggarakan sebuah konser besar. Tapi dengan diagnosa karena OBAT maka Michael Jackson dinyatakan meninggal.

Begitu pula dengan diva terkenal lainnya, Whitney Houston yang karena lirik di dalam lagu-lagunya selalu mengingatkan semua orang tentang cinta kasih. Ia juga mulai bernyanyi dengan lirik-lirik justru kearah kebaikan. Bahkan tak sedikit Whitney Houston mengeluarkan lagu rohani yang mengingatkan kepada semua tentang cinta kasih Tuhan.

Maka dengan cara yang sama, illuminatist menghabisi sang diva dengan cara yang semua bisa diatur dan di set-up seakan-akan semuanya berjalan secara wajar dan alami, mirip Michael Jackson. Bahkan karena Whitney Houston telah menjadi ketergantungan dengan OBAT (persis Michael Jackson) dan narkotik, maka itulah alasan kenapa dia tewas.

Lalu, bagaimana dengan “dunia” para golongan penentang Satanic atau Anti-Christ ini? Mereka juga tak tinggal diam, tapi itu khusus kepada yang “berani mati” saja untuk menantang dan membukanya kepada dunia, seperti Jesse Ventura.

Buku besutan pakar konspirasi sekaligus mantan Navy Seal, seorang petarung, mantan Gubernur Massachusetts dan seorang pemberani, Jesse Ventura, yang mengeluarkan beberapa buah buku, termasuk salah-satunya: 63 Dokumen (Yang Pemerintah Amerika Tak Mau Anda Untuk Membacanya!)



Kenapa Jesse Ventura hanya membuka rahasia top dari segala top secret sebanyak 63 buah saja? Ia memilih angka 63 karena angka itulah John Fitzgerald “Jack” Kennedy alias Presiden Amerika John F Kennedy (JFK) meninggal, tahun 1963.

JFK adalah presiden Amerika yang paling disuaki oleh Jesse Ventura. Lalu setelah ditanya: sejauh ini, sebenarnya ada berapa dokumen yang dirahasiakan oleh pemerintah Amerika? Jesse manjawab ada sekitar 16.000.000 (16 juta) dokumen top secret yang disembunyikan pemerintah ke publik!

Dokumen tersebut menyangkup seluruh kepentingan aspek dari dalam dan luar negeri tanpa kecuali, termasuk semua agenda terhadap misi dan visi ke depannya bagi seluruh planet Bumi, yang didalamnya otomastis ada ratusan negara!

Ini bukan dunia khayalan dan bukan negeri dongeng, jika anda tak percaya dan tak kuat lagi dengan realita dan kebenaran menyeramkan yang sedang berjalan di dunia ini, segera masuklah kedalam rumah dan jangan keluar lagi. Cos the truth is out there, just keep inside!

Untuk “hanya” bagian kecilnya saja, tahukah anda tentang apa itu Freemasonry, Skull & Bones , Illuminati , Baphomet atau apa itu New World Order? Hari gini gak tau? c’mon get real!

Kebanyakan orang di dunia termasuk di Indonesia, mengakses internet hanyalah baru sebatas hiburan belaka dan bukannya untuk mencari info, sukanya yang dominan hanyalah buka situs porno.

Sekali lagi cobalah cari di dunia maya ini dimana semua orang dan badan dunia sudah bebas untuk menginformasikan ke dunia lainnya secara real time, tak bisa dibendung. Dan ini juga mimpi buruk buat para satanic!

Oleh karenanya, beberapa tahun terakhir, mereka mulai menggeliat keluar dan berusaha untuk membuat agenda mereka sosialisai Anda misalnya dapat mencari di goole atau situs mesin pencari lainnya baik gambar ataupun info dengan kata kunci, misal: freemasonri, new world order dan lainnya sperti disebutkan diatas hingga kata kunci: Lady Gaga Illuminati.



dunia ini secara global hanya diatur oleh para elit-elit dunia sebanyak 120 orang saja dari golongan satanic, dan dibawah mereka ada tujuh orang (sebagai bawahan) yang setiap orangnya paling tidak mengatur satu buah benua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar